Menikmati 3 Porsi Iga Bakar Si Jangkung

Lokasi makan yg satu ini yaitu langganan aku tiap-tiap kali bertolak ke Bandung, kira kira telah telah sejak 7-8 th yg dulu. terhadap pencinta kuliner rata-rata telah tahu lokasi makan yg satu ini, namanya Iga Bakar si Jangkung.

iga-bakar-si-jangkung.jpg

Aku lengah kapan terakhir makan disini, lalu tempatnya lebih galib dibanding saat ini. Dan tipe makanan yg di sajikan di sini kayaknya langka aku temuin di area lain, justru seingat aku belum sempat nemu yg serupa. Dan lalu Iga Bakar Si Jangkung belum ada cabangnya, waktu ini telah ada beberapa cabang.

Tengah malam ini dikarenakan abdi rame-rame menjadi mampu warisan yg berbeda-beda, mulai sejak bersumber iga bakar kambing, iga bakar sapi dan krengsengan.

Aku yg memesan iga bakar kambing, tapi kelak ingin nyicipin singkat menu-menu yg lain, telah khilaf bisa jadi, tapi yg terang sepertinya juara.

Olahan daging kambing yg di potong-potong di beri kecap dan di bakar dgn mangkok yg terbuat mulai sejak wilayah.

Guna dikala di sajikan semula amat sangat panas, menjadi mesti hati-hati. Menu yg iga bakar kambing memang lah mantab amat, daging kambingnya empuk tambah tak bau prengus, menawan gurih.

Sekalipun menu iga bakar sapi pula sepatutnya sama bumbunya, cuma di bedakan untuk dagingnya saja, yg sapi pula empuk.

Nah jika yg menu krengsengan aku lalu serta belum sempat mencoba, entah benar-benar menu baru atau benar-benar lalu aku belum sempat cobalah. Ini serupa gule, tapi kuahnya lebih mantab, yg ini tengah memakai daging kambing yg empuk dan mungkin saja tengah juara.

Baca: Perkenalkan, Makanan Paling Sehat di Muka Bumi

Wah pokoknya bila belum sempat cobalah makan di Iga Bakar Si Jangkung, kamu wajib mencicipi menu yg rupa-rupanya memang lah mengoyang lidah, sebab seluruh menunya demi aku spesial.

Leave a Reply

